CERITA SEDIH DI SEKOLAH

Pada suatu hari, sesudah saya pulang sekolah pada saat pukul 17.30 terjadi peristiwa yang sangat menyedihkan dari rumah saya, saya melihat aap hitam bergumpal-gumpal di langit, orang-orang berteriak  ” lihat ada kebakaran”. sebagian orang ada yang berlarian ingin melihat dimana kira-kira terjadinya kebakaran itu. saya sendiri di rumah sambil melihat asap yang semakin hitam.

Setelah beberapa lama asap hitam itu semakin menipis dan hujan pun turun dengan derasnya sehingga dapat memadamkan api yang berkobar, tak berapa lama saya baru tahu kalau yang terbakar itu adalah daerah pemukiman di dekat sekolah saya, dan yang membuat saya sedih sekali, ternyata sebagian kelas di sekolah saya ikut trbakar.

Keesokan harinya saya berangkat kesekolah dan melihat sekolah saya yang terbakar, untung hanya 2 lokal saja yang ikut terbakar, sehingga kami masih bisa belajar seperti biasa. hanya kelas I, II dan III yang diliburkan satu hari. Mudah-mudahan sekolah saya cepat diperbaiki.

Karya : Karisma Putri KH.

Kelas IV a

Tentang sdn1jambi

SD Negeri 1/IV Jambi adalah sebuah Sekolah Dasar dengan status Rintisan Sekolah Berstandar Internasional (RSBI)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

