API BERKOBAR DI SEKOLAHKU

Namaku Putri Aulia, saya sekolah di SDN. 1 Kota Jambi kelas IV a. Saya sangat perihatin melihat keadaan sekolah saya sekarang yang ikut terkena imbas api yang berasal dari sebelah sekolah dan mengakibatkan sebagian sekolah saya ikut terbakar.

Saya mohon kepada Bapak Gubenur yang terhormat secepatnya membantu sekolah kami yang terbakar sebagian untuk cepat di perbaiki kembali, karena saya sebagai murid SDN. 1 Kota jambi sangat perihatin melihat teman-teman seperjuangan belajar di tenda-tenda sosial.

Mudah-mudahan Bapak Gubernur HBA (Hasan Basri Agus) yang saya hormati tersentuh hatinya  untuk secepatnya membantu sekolah yang kami cintai, agar proses mengajar di sekolah R-SBI kami bisa seperti semula dan agar kami bisa memberikan nilai yang terbaik untuk sekolah kami.

Karya : PUTRI AULIA

Kelas IV a

Tentang sdn1jambi

SD Negeri 1/IV Jambi adalah sebuah Sekolah Dasar dengan status Rintisan Sekolah Berstandar Internasional (RSBI)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar